Pages

Sunday, 2 February 2020

Kasur Inoac Oktober 2020

Harga Kasur Inoac di Rizqi.Foam terbaru Oktober 2020

Harga Kasur Inoac di Rizqi.Foam terbaru Oktober 2020


Menerima pesanan kasur dan asesoris bermutu, awet & berkualitas tinggi, Kami hanya menggunakan foam berkualitas dari Inoac.

Berikut harga kasur Toko Rizqi Foam Oktober 2020

No TYPE PANJANG LEBAR TEBAL HARGA
1 0 200 Cm 200 Cm 20 Cm 1,850,000
2 1 200 Cm 180 Cm 20 Cm 1,685,000
3 1A 200 Cm 180 Cm 15 Cm 1,350,000
4 1B 200 Cm 180 Cm 10 Cm 960,000
5 1C 200 Cm 180 Cm 5 Cm 560,000
6 2 200 Cm 160 Cm 20 Cm 1,540,000
7 2A 200 Cm 160 Cm 15 Cm 1,235,000
8 2B 200 Cm 160 Cm 10 Cm 880,000
9 2C 200 Cm 160 Cm 5 Cm 530,000
10 3 200 Cm 145 Cm 20 Cm 1,400,000
11 3A 200 Cm 145 Cm 15 Cm 1,130,000
12 3B 200 Cm 145 Cm 10 Cm 825,000
13 3C 200 Cm 145 Cm 5 Cm 485,000
14 4 200 Cm 120 Cm 20 Cm 1,200,000
15 4A 200 Cm 120 Cm 15 cm 975,000
16 4B 200 Cm 120 Cm 10 Cm 700,000
17 4C 200 Cm 120 Cm 5 Cm 425,000
18 5 200 Cm 90 Cm 20 Cm 950,000
19 5A 200 Cm 90 Cm 15 cm 800,000
20 5B 200 Cm 90 Cm 10 Cm 560,000
21 5C 200 Cm 90 Cm 5 Cm 350,000
22 Jumbo 1 200 Cm 180 Cm 30 Cm 2,375,000
23 Jumbo 1A 200 Cm 180 Cm 25 Cm 2,030,000
24 Jumbo 2 200 Cm 160 Cm 30 Cm 2,150,000
25 Jumbo 2A 200 Cm 160 Cm 25 Cm 1,850,000
26 Jumbo 3 200 Cm 145 Cm 30 Cm 1,975,000
27 Jumbo 3A 200 Cm 145 Cm 25 Cm 1,700,000
28 Jumbo 4 200 Cm 120 Cm 30 Cm 1,675,000
29 Jumbo 4A 200 Cm 120 Cm 25 Cm 1,450,000
30 Jumbo 5 200 Cm 90 Cm 30 Cm 1,335,000
31 Jumbo 5A 200 Cm 90 Cm 25 Cm 1,160,000
.
SALAH SATU CONTOH MOTIF KASUR (Rizqi.Foam)
DAFTAR BARU SOFA BED "Rizqi.Foam"

Berikut daftar harga untuk SOFA BED BUSA INOAC
DAFTAR HARGA SOFA BED BUSA INOAC(Rizqi.Foam)
No Jenis Ukuran Harga
1 200 X 180 X 20 Rp. 1.956.000
2 200 X 160 X 20 Rp. 1.788.000
3 200 X 145 X 20 Rp. 1.643.000
4 200 X 120 X 20 Rp. 1.438.000
5 200 X 90 X 20 Rp. 1.182.000
5 Sofa Lipat Standard 180 X 66 X 12.5 Rp. 520.000
.



SALAH SATU CONTOH MOTIF SOFA BED'S (Rizqi.Foam)
Berikut daftar harga untuk asesoris
DAFTAR HARGA ASESORIS
No Nama Asesoris Harga
1 Bantal Busa Isi Rp. 35.000
2 Guling Busa Isi Rp. 40.000
3 Bantal Full Rp. 45.000
4 Guling Full Rp. 50.000
5 Bantal Cinta Rp. 70.000
6 Bantal Lantai Rp. 75.000
7 Bantal sofa Rp. 35.000
8 Alas Gosok 3cm Rp. 50.000

Jika anda berminat bisa memesan via e-mail samsularifin333@gmail.com atau hubungi di +6285-7142-54846 (arifin).
ANDA PUAS KAMI SENANG


TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI Arifin Blog (Copyright © Rizqi.Foam)

61 comments:

  1. ukuran 200x180x30. ongkir ke pasar rebo jaktim berapa

    terima kasih..

    ReplyDelete
  2. Mau jadi reseller dong...gimana caranya

    ReplyDelete
  3. Mau jadi reseller dong...gimana caranya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas partisipasinya..


      untuk melakukan pemesanan bisa call/sms 085714254846/081294444582 (What'sapp juga tersedia)
      atau add pin bbm 79296af4

      Delete
  4. Ngimana caranya kalau mau berlangganan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas partisipasinya..


      untuk melakukan pemesanan bisa call/sms 085714254846 / 081294444582 (What'sapp juga tersedia)
      atau add pin bbm 79296af4

      Delete
  5. untuk ongkir ke sukabumi berapa?

    ReplyDelete
  6. untuk ongkir ke sukabumi berapa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon diinfokan untuk ukuran berapa, jumlahnya berapa dan alamat lengkapnya, untuk mendapatkan respon lebih cepat bisa call/sms 085714254846/WA

      Delete
  7. Pak jual sprei yg ukrn 90x200x20 g? Kl ada sy mau order yg motif nemo seperti contoh motif diatas pak, terima kasih

    ReplyDelete
  8. Pak jual sprei yg ukrn 90x200x20 g? Kl ada sy mau order yg motif nemo seperti contoh motif diatas pak, terima kasih

    ReplyDelete
  9. Klo kasur busa 200x160x20 + ongkir ke mampang prapatan jaksel = berapa ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jika ke surabaya kecamatan tegal sari berapa saya minat

      Delete
    2. Ongkir 165.000

      Untuk info pemesanan bisa call/sms 085714254846

      Delete
  10. Klo sofa bed 200x160x20 ongkir ke Indramayu berapa gan?

    ReplyDelete
  11. Klo sofa bed 200x160x20 ongkir ke Indramayu berapa gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ongkir 125.000

      untuk info pemesanan bisa call/sms 085714254846

      Delete
  12. Ongkir k lampung brp pak
    Itu lgsg dpt bntal atau guling nya tu jg ya pak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon di infoka alamat lengkapnya supaya bisa estimasi ongkirnya....

      untuk info lebih lengkap bisa call/sms 085714254846

      Delete
  13. Untuk ukuran 200x180x30 di kirim ke bintaro tangsel,brapa plus ongkir

    ReplyDelete
  14. Untuk ukuran 200x180x30 di kirim ke bintaro tangsel,brapa plus ongkir

    ReplyDelete
  15. Pak,sofa bed ukr 200x90x20 itu ukr pas jadi sofa atau kasur?

    ReplyDelete
  16. Untuk ukuran 200x200x20 berapa ongkir ke yogyakarta mas???

    ReplyDelete
  17. kalo yg kasur size 200x120x10 cm itu yg 640 rb kasur lipat bukan?
    ongkir cilegon brp ya

    ReplyDelete
  18. kalo yg kasur size 200x120x10 cm itu yg 640 rb kasur lipat bukan?
    ongkir cilegon brp ya

    ReplyDelete
  19. Size 200 x 200 x 30 plus biaya kirim ke Sragen-Jawa Tengah, berapa Pak Arifin?

    ReplyDelete
  20. Klo yg ukuran no 1,yg 20 cm brpa yak ongkir ke lampung barat kecamatan balik bukit

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk mengenai ongkir bisa chat langsung via sms/whatsapp ke 085714254846

      Delete
  21. Om kalo ongkir ke cisoka tangerang berapa?

    ReplyDelete
  22. buat ukuran berama dan berama jumlahnya

    until mendapatkan responded lebih cepat bisa chat via sms/whatsaap 085714254846

    ReplyDelete
  23. Yg 200x120x20 brp +ongkir ke tambun bekasi

    ReplyDelete
  24. Yg 200x120x20 brp +ongkir ke tambun bekasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klu krm ke rembang jawa tengah... Ongkir brapa...?

      Delete
    2. Klu krm ke rembang jawa tengah... Ongkir brapa...?

      Delete
    3. Info lengkap mengenai pemesanan dan ongkir bisa langsung call/wa 085714254846

      Delete
  25. kalo size 200×90×10 + ongkir ke Gandaria utara, Kebayoran baru jd brp ya?

    ReplyDelete
  26. Klo kasur yg nomor 2b kna brpa
    Trs ongkirnya k kota tangerang berapa

    ReplyDelete
  27. Klo kasur nomor 2B kirim k kota tanggerang brpa ongkirnya

    ReplyDelete
  28. Mas mau ty..kalo ongkos kirim ke banjarbaru kalimantan selatan brp mas?..mksh..🙏

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk info pemesanan dan ongkos kirim bisa langsung call/wa 085714254846

      Delete
  29. Untuk kasur ukuran 160x200x25 cm

    ReplyDelete
  30. Untuk kasur ukuran 160x200x25 cm

    ReplyDelete

Silahkan Meninggalkan Pesan Disini